zombie

Senin, 13 Mei 2013

teks pembawa acara


Assalammualaikum Wr.Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera yang terhormat kepala sekolah SMPN 1 udanawu
Yang kami hormati guru-guru sekalian yang kami hormati staff  tata usaha SMPN 1 udanawu
Yang berbahagia ,orang tua siswa SMPN 1 udanawu
Dan teman-teman yang saya cintai
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang Maha Esa. Karena atas segala rahmatnya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kita dalam rangka perpisahan ini.
Selama bersekolah kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih dengan semua guru yang telah mengajar disekolah ini yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih, dalam mendidik ,sangat sabar dan tidan kenal lelah dalam membimbing kami .Berkat jerih payah semua guru .kamipun dapat lulus dari smp ini.
Adapun susunan acara yang berlangsung pada hari ini:
1. Pembukaan
2. Pembukaan ayat suci al-qur’an
3. Sambutan –sambutan
-sambutan dari ketua osis
-sambutan dari perwakilan dari kelas 9
-sambutan dari kepala sekolah
4. Hiburan
5. Doa
6. Penutup
Untuk menyingkat waktu marilah kita mulai acara pada hari ini ,langsung saja keacara yang pertama yaitu pembukaan .Marilah kita buka dengan bacaan basmallah (bismillahirrohmanirrohim).Terima kasih acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci al-qur’an.Kepada yang bertugas kami persilahkan.Terimakasih semoga pembacaan ayat suci al-qur’an tadi bermanfaat untuk kita semua. langsug saja keacara yang ketiga yaitu sambutan-sambutan.
Yang pertama disampaikan oleh ketua osis kepada saudara andrianto kami persilahkan
Yang kedua disampaikan oleh perwakilan kelas 9 kepada ibu yayuk kami persilahkan
Yang ketiga disampaikan oleh kepala sekolah  SMPN 1 udanawu kepada beliau Bapak sulistyono Spd.Mpd kami persilahkan
Terima kasih atas sambutan –sambutan tadi, dilanjutkan acara yang keempat yaitu hiburan. Kepada yang bersangkutan saya persilahkan maju kepanggung. Terimakasih acara yang kelima adalah doa.Semoga bermanfaat untuk kita semua dan saya ucapkan terimaksih .Dan acara yang terakhir yaitu penutup.
Alhamdulillah acara ini telah  selesai dengan lancar seperti yang kita inginkan demikian saya mengucapkan terima kasih dan selalu buat teman-teman semua.Doa saya selalu menyertai teman-teman dan para guru semua.
Akhirul kalam
Wabillahi taufik walhidayah walridho wal inayah

Wassalammualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar