zombie

Minggu, 05 Mei 2013

berita mei



1. Kecelakaan / tabrakan
2.  06.45/wib/selasa/23/04/2013
3. Perempatan masjid kunin desa bakung kecamatan udanawu  kabupaten blitar
4. pelaku :        - edi ( murit ma maarif udanawu kelas XI)
                        - paidi (petani /pembeli bensin)
   Saksi mata:    -muslih (pemilik toko)
                        -edi dkk (kuli bangunan bangunan)
5. -ketidak waspadaan paidi dengan 75 nya
     - kecepatan edi mengendarai jupiter
6.(ceritane panjang)





KECELAKAAN  DI MASJID KUNING
Telah terjadi kecelakan pukul 06.45 wib (23/04/2013) di Perempatan masjid kuning desa Bakung kecamatan Udanawu  kabupaten Blitar. Hal ini terjadi ketika Paidi (40th)  mengendarai yamaha 75 nya di terjang oleh Edi (siswa kelas XI MA Ma’arif Udanawu) dari arah barat yang melaju dengan Jupiter orange-nya.
Kejadian ini bermula ketika Paidi selesai mengisi bensin di toko milik Muslih (utara jalan), membelok ke arah jalan raya dimana Edi tengah mengendarai sepeda motornya dari arah barat dengan melaju cukup kencang bermaksud untuk segera sampai di sekolah. Karena mendadak Paidi muncul dari arah toko dan melebar ke tengah jalan, dengan spontan Edi berusaha menghindar. Tetapi naas, Paidi juga berusaha menghindar kearah yang sama sehingga tabrakanpun tidak dapat dihindari.
Menurut Muslih (pemilik toko)  kejadian ini terjadi karena kesalahan Paidi yang tidak melihat kanan kiri ketika akan menyeberang. Setelah itu warga langsung berkerumun membantu keduanya karena keduanya medapat luka di kepala.
Dari kejadian tersebut Paidi mengalami kerugian karena rangka motor yang di kendarainya patah akibat ditabrak, sedang motor Edi ringsek karna sehabis menabrak motor Paidi langsung menghantam tiang listrik. Untuk hal ini tidak mendatangkan pihak berwajib karena mereka lebih memilih jalan damai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar